Saturday, August 28, 2010

ngabuburit

testing..1..2..3..
Haha, ini posting pertama, jadi maaf aja kalau isinya ga jelas..
Sekarang bulan puasa, jadi ngga ada kerjaan di rumah kalau lagi hari libur gini. Makanya tadi aku beli DVD di tempat langganan. Harganya lima ribu sebiji, aku beli lima. Sampe di rumah, langsung nonton Avatar The Last Airbender. Udah pernah nonton sih sebenernya, tapi pengen lagi. Orang-orang bilang mereka kecewa nonton si Avatar itu, soalnya ngga sesuai dengan pengharapan, katanya. Dari segi ceritanya, memang kurang bagus kalau dibandingin sama versi animasinya. Alur ceritanya terlalu cepat, jadi ngga jelas maunya apa. Casting aktor/aktrisnya juga kurang cocok, tapi masih bisa diampuni lah.. Tapi, settingnya keren banget, two thumbs up deh. Sebenernya setting yang yahud itu bisa nutupin berbagai kekurangan filmnya, jadi para penonton sebaiknya tidak terlalu kecewa ya..

Habis nonton The Last Airbender, nonton lagi Prince of Persia: The Sands of Time. Katanya film ini rame banget, jadinya aku penasaran. Sialnya, ini 100% DVD bajakan. Layar bagian kirinya kepotong, cukup mengganggu. Terus, di tengah-tengah film, pas lagi rame-ramenya, ada bayangan orang lewat. Yasudahlah, namanya juga bajakan. Overall, film ini bagus, cuma ada beberapa bagian yang ceritanya susah dicerna. Aku suka design pakaian pemeran-pemerannya yang bernuansa timur tengah. Settingnya sebenarnya agak membosankan, karena kebanyakan berada di gurun pasir, yang pastinya dominan warna kuning di mana-mana.

Baru jam tiga, adzan magrib masih lama. daripada tidur, mending nonton film ketiga, Despicable Me. Aku ngga pernah bosan nonton film yang satu ini, soalnya rame banget. Animasinya bagus, design characternya oke.  Film ini mengisahkan seorang pria bernama Gru yang berencana mencuri bulan. Karena suatu hal, Gru mengadopsi anak-anak yang menjual kue dari sebuah panti asuhan. Sejak bertemu anak-anak itu, kehidupan Gru mulai berubah. Lebih jelasnya, nonton aja filmnya deh, dijamin ngga rugi. Yang paling unik dari film ini, yaitu makhluk-makhluk berwarna kuning yang merupakan anak buah Gru. Jumlahnya ngga dua atau tiga, tapi ratusan.

Udah jam lima, bentar lagi buka puasa. Tapi perut udah keroncongan, mau buka sekarang tanggung. Jadi aku baca manga scan Claymore di thespectrum.net. Lumayan juga, soalnya di mana-mana manga scan seri ini udah di-banned. Manga karya Norihiro Yagi ini memang pas buat orang yang kelaparan beberapa saat sebelum buka puasa. Kenapa? Soalnya isinya keren dan sadis. Dijamin ngga akan nafsu makan kalau udah baca manga ini. Artworknya rapi, diarsir satu-satu pakai pena, ditambah raster. Design characternya keren, outfitnya bagus dan susah ditiru karena banyak detailnya. Pokoknya manga ini wajib dibaca buat para pecinta genre thriller. Untuk pembaca 16 tahun ke atas ya..      

No comments:

Post a Comment