Tuesday, January 10, 2012

Wonderful (?) Life

Me: Happy holiday.
Inner Me: Happy new year.
Me: ?????!! Is it new year already???
Inner Me: Hello, where have u been lately?
Me: Nowhere, I guess.

>>>>>
The Blackbird is flying in the sky
The Blackbird is singing in the sky
The Blackbird hits the wall under the blue sky

>>>>>
ini jamurnya -_-
Beberapa hari ini cuacanya mendung. Pantes aja blognya jadi bulukan. Tumbuh jamur di sini..--->
Blackbird baru aja pulang dari libur panjangnya yang kelewat panjang. Dia lagi demam kucing *apaan tuh?*. Ceritanya gini, suatu hari pas liburan, si Blackbird lagi main ke rumah sodaranya. Nah si tetangga di depan rumah itu punya kucing himalayan yang lucunya minta ampun. Si Blackbird nungguin si kucing keluar dari rumah. Lima menit. Lima belas menit. Setengah jam. Ngga keluar-keluar itu meong. Akhirnya, nongol juga si kucing. Kepalanya doang yang keliatan. Si Blackbird ngebujuk si kucing biar ngedeketin dia. Si kucing masuk lagi sambil bilang, "Ih, ada makhluk gila berkaki dua dengan highlight ga penting di kepala lagi jongkok di seberang rumah.." Sejak itu, si Blackbird punya ambisi baru: nyulik kucing tetangga.

>>>>>
Hei, aku ada berita bahagia. Lupakan dulu si tolol Blackbird, ini tentang aku. Aku udah setengah jalan menuju universitas yang diimpikan *yay~*. Aku bahagia, tapi juga bingung di saat yang sama. Aku pikir, kalo nanti udah kuliah, apa aku bisa gambar kayak sekarang, ya? Apa aku masih bisa gambar komik? Sambil mikir kayak gitu, aku ambil kertas segepok dan mulai menggambar komik dengan membabi buta. Tololnya aku. Sekarang ini aku mikir apa aku bener-bener mau ambil jurusan arsitek apa ngga, merujuk pada fakta bahwa aku ngga pernah gambar bangunan dengan jelas selama seumur hidup bikin komik, dan bangunan merupakan hal yang (dengan bodohnya) paling dihindari selama nggambar *total ga mungkin men..*
Inner me: Yah, ini sih alamat DO di taun pertama, gan..
Me: Huzzah. Jangan sampe dong, harga diri makin terinjak-injak tau.
Apalagi hari ini aku baru aja ngobrol sama temen, sebut aja si S, yang mau ngelanjutin sekolah ke luar negeri. Jurusan manga. Wuah, tambah galau aja deh.
Jujur aja, semua gara-gara aku takut pada perubahan yang akan terjadi. Aku takut nanti ngga bisa gambar komik lagi. Aku takut nanti ngga ada waktu buat kumpul sama temen lagi. Aku takut nanti karakter gambarku berubah. Aku takut nanti aku berubah jadi sosok orang yang ngga aku kenal. Aku takut segalanya berubah.
Ada kalimat, "kawaru koto o osorenai de". Kalimat itu selalu bikin semangat lagi. Biasanya. Tapi sekarang rasanya kalimat itu ngga cukup buat bikin semangat. Yah, ngga tau deh bakal gimana jadinya aku nanti, yang penting sekarang aku gambar sampe puas kalau-kalau nanti aku ngga bisa gambar kayak sekarang lagi.

Cerita tentang aku yang tolol takut pada hal-hal ngga penting.

>>>>>
Persamaan dan perbedaan aku di tahun 2010 dan 2011
  • Taun 2010 dan 2011 masih sama cerobohnya
  • Taun 2011 uban nambah beberapa helai dan itu sangat menyebalkan.
  • Taun 2010 aku ketua panitia, taun 2011 aku pembantu umum.
  • Taun 2010 dan 2011 masih sama, sendiri *u know what I mean..*.
  • Taun 2010 aku dongkol gara-gara remed hampir seluruh mata pelajaran, taun 2011 sudah terbiasa.
  • Taun 2011 akhirnya bikin komik sampe selesai.
  • Taun 2010 aku banyak omong, taun 2011 aku makin banyak ngomong.
  • dll
Ini ngga penting banget sih....

No comments:

Post a Comment